MADRASAH YANG RUSAK KARENA GEMPA ITU KINI SUDAH BERDIRI TEGAK

Chief Waqf Officer Rumah Zakat Soleh Hidayat meresmikan Madrasah Mifathussa’adah di Kampung Belendung, Kamis (06/8). (Foto: Rumah Zakat)

GARUT, RUMAH ZAKAT – Hari yang dinanti tiba, akhirnya Madrasah Mifathussa’adah sudah siap diresmikan. Sejak tahun 2009, madrasah yang berlokasi di Kampung Belendung, Desa Nyalindung, Cisewu, Garut rusak parah. Para santri terpaksa mengaji dengan kondisi atap bocor dan dinding yang bolong. Akhirnya kini mereka bisa mengaji dengan aman dan nyaman.

Peresmian madrasah dihadiri oleh Soleh Hidayat selaku Chief Waqf Officer Rumah Zakat dan tokoh masyarakat, seperti Ustd. Asep Sodikin selaku ketua MUI Desa Nyalindung. Dalam sambutannya pada Kamis (06/8) beliau mengucapkan terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat.

“Saya berpesan kepada warga agar lebih kompak lagi mendorong anak-anaknya semakin giat belajar, karena sekarang kita sudah mendapat fasilitas yang bagus berupa madarasah ini dan saya ucapkan terima kasih kepada para wakif Rumah Zakat atas selesaianya pembangunan ini,” ucapnya.

Soleh Hidayat menyampaikan pesan kepada masyarakat dan memohon doa untuk para donatur, “Kami berpesan kepada para guru ngaji dan masyarakat agar sama-sama memakmurkan madrasah ini dengan sebaik-baiknya dan juga mohon doa untuk para donatur Rumah Zakat yang sudah berdonasi membangun madrasah ini”

Terima kasih Sahabat atas partisipasinya dalam pembangunan Madrasah Mifathussa’adah. Semoga fasilitas baru ini memberi manfaat tak terbatas bagi para warga Desa Nyalindung sekaligus mengalirkan pahala tak terputus bagi para wakif.

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia