MAJALAH BULANAN RZ RAIH PENGHARGAAN INDONESIA’S BEST OF INTERNAL MEDIA 2014

RZ LDKO CilegonBANDUNG. RZ (Rumah Zakat) terus berupaya memberikan yang terbaik kepada para donatur maupun penerima manfaatnya dengan beragam prestasi yang berhasil ditorehkan. Setelah menjadi Top of Mind dan Top Brand 2014 versi CMCS & Majalah SWA, lalu penghargaan dari Presiden RI dan Kemenkokesra sebagai Mitra Bhakti Kesra Utama, semalam RZ kembali dapat penghargaan.

Kali ini RZ Magz (RZ Magazine) yang merupakan majalah bulanan RZ, mendapat penghargaan Indonesia’s Best Of Internal Media 2014 dalam program PR Program and People Of The Year 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marketing Communication. (23/10).

MIX Marketing Communications merupakan salah satu media yang diterbitkan oleh kelompok media SWA, majalah bisnis terkemuka di Indonesia. MIX Marketing Communications diposisikan sebagai media marketing yang tidak sekadar mengulas topik-topik marketing, melainkan juga membahas tema-tema terkait pemasaran seperti advertising, brand activation, branding, selling, media dan public relations.

Pada edisi September 2014 lalu, MIX Marketing Communication menulis, bahwa tagline “Bridging Your Love” yang berada tepat dibawah logo RZ Magz, langsung menjelaskan positioning majalah ini sebagai “jembatan” untuk seluruh pemangku kepentingan RZ (Rumah Zakat). Stakeholders RZ terdiri dari seluruh masyarakat sebagai target donatur, penerima manfaat, pemerintah dan lain-lain.

“Kami ucapkan terima kasih kepada majalah MIX Marketing Communications atas apresiasinya. Penghargaan kami persembahkan kepada para donatur yang telah berkontribusi mensukseskan beragam program pemberdayaan RZ yang pada akhirnya bisa menjadi catatan emas dalam RZ Magz setiap bulannya,” ungkap Corporate Secretary RZ, Wahyu Hidayat.

Wahyu mengungkapkan, bahwa penghargaan ini dirasakan sangat menarik, pasalnya dalam program ini, kualitas RZ Magz tidak disandingkan dengan lembaga sejenis, melainkan justru di kompetisikan dengan perusahaan-perusahaan profit, seperti Telkomsel, Sumarecon, Sari Husada dan perusahaan lainnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi