MARI BANTU SARAH, GADIS MUNGIL YANG SABAR SAAT KANKER MENJALAR DI KEPALANYA

RZ LDKO CilegonTANGERANG. (21/04). Adinda Sarah merupakan anak ke 4 dari pasangan Yosi dan Alfian. Lahir pada 3 tahun yang lalu dengan kondisi normal, namun pada usia 2 minggu Sarah mengalami pembengkakan di bagian mata, setelah diperiksa dokter memvonis Sarah terkena kanker.

Namun karena membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar dan dalam kondisi yang masih sangat kecil, orang tua Sarah tidak tega melihat kondisi anaknya dan akhirnya mereka memilih pengobatan alternatif.

Hal itu di lakukan selama 1 tahun penuh. Namun sayangnya selama perawatan tidak ada perkembangan yang berarti. Pada usia bayi ke dua tahun barulah mereka mulai memeriksakan ke rumah sakit. Semakin hari kondisi Sarah semakin parah dan mengharuskan untuk menjalani kemoterapi. Namun karena kondisi bayi yang kurang fit, maka perlu penyembuhan dalam waktu yang cukup lama.

Saat ini kondisi kanker sudah menyebar ke dagu sehingga makin membesar. Dikarenakan dokter sudah tidak sanggup akhirnya mereka memilih kembali melanjutkan pengobatan alternatif. Setelah dilakukan pengobatan alternatif kondisi Sarah sudah lebih baik, ketika mau tidur Sarah sudah tidak mengeluh lagi.

RZ menyalurkan bantuan kepada Ibu Sarah pada awal bulan April 2015 dengan harapan dapat meringankan biaya perawatan dan pengobatan Sarah. “Alhamdulillah terima kasih kepada donatur RZ semoga makin sehat sukses,“ ucap Yosi penuh syukur.

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi