[:ID]MASKER GRATIS UNTUK WARGA DESA BERDAYA[:]

[:ID]

(Foto: Rumah Zakat)

MOJOKERTO, Rumah Zakat –  Tidak dipungkiri, adanya wabah virus corona/Covid-19 membuat kelangkaan beberapa barang, salah satunya adalah masker. Selain hand sanitizer, masker adalah salah satu barang yang saat ini mengalami kelangkaan di pasaran. Masyarakat pun kesulitan untuk mendapatkan masker. Sehingga, mereka pun tidak bisa melindungi diri dengan maksimal agar tidak tertular Covid-19.

Padahal, saat ini pemerintah menganjurkan seluruh masyarakat untuk memakai masker. Hal itu diberitahukan setelah WHO secara resmi mengumumkan masyarakat untuk memakai masker agar penularan Covid-19 bisa ditekan.

(Foto: Rumah Zakat)

Karena itulah, selain memberikan sosialisasi dan edukasi Relawan Rumah Zakat juga terus berupaya melakukan upaya pencegahan dengan memberikan masker gratis serta pengadaan alat cuci tangan hasil kerjasama penerima manfaat dengan Kopsyah MDI kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh relawan di Desa Berdaya Mojopilang, (03/4).

Sutika, Salah seorang Lansia Desa Berdaya Mojopilang yang menerima masker berterimakasih kepada Rumah Zakat atas perannya dalam mencegah penularan Covid-19.

“Terimakasih atas peran serta Rumah Zakat dalam pencegahan virus corona ini,” kata Sutika.

Newsroom

Fuad Saifullah/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia