MASYARAKAT DESA BERDAYA ADAKAN DOA BERSAMA UNTUK INDONESIA

Rumah Zakat bersama warga di Desa Petirrejo adakan doa bersama dalam memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

KAB. TEMANGGUNG, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat bersama takmir salah satu musholla di Desa Petirrejo, Kecamatan Ngadirejo mengajak masyarakat khususnya jamaah untuk melakukan doa bersama untuk indonesia.

Bertempat di Mushola Hudayatul Insan, doa bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan negara Republik Indonesia ke 75 tahun yang jatuh pada hari Senin 17 Agustus 2020.

Acara doa bersama ini juga dimeriahkan dengan tasyakuran tumpengan ingkung dari Rumah Zakat sebagai rasya syukur karena selama ini Rumah Zakat telah membersamai negeri dengan kegiatan pemberdayaan untuk membangun negeri bersama masyarakat desa berdaya, khususnya di Desa Petirrejo.

“Terimakasih Rumah Zakat atas pemberdayaan kontribusi suport suportnya di desa kami, khususnya malam ini telah memprakarsai kegiatan doa bersama untuk indonesia di lingkungan kita, semoga indonesia lebih baik dan makin maju juga,” ucap Subagio selaku ketua takmir, Minggu (16/8).

“kepada mas yudi relawan rumah zakat mudah mudahan selalu istiqomah dan berkah dalam pemberdayaannya dan mendapat pahala kabaikan disisi ALLAH suhanahuwataalla,” tambahnya.

Newsroom

Anantiyo Widodo/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia