MASYARAKAT SEMANGAT SAMBUT GERAKAN NEGLASARI BERKEBUN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Wilayah Integrated Community Development (ICD) Neglasari Bandung mengadakan kegiatan “Neglasari Berkebun” pada Minggu (01/03). Neglasari Berkebun adalah salah satu bagian dari program Kampung Berseri yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masayarakat akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar.

Dalam hal ini Mandiri Daya Insani (MDI) bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ) menginisiasi program tersebut dan mengajak masyarakat di sekitar wilayah Neglasari untuk turut berpartisipasi aktif di dalamnya. “Alhamdulillah, sebagai permulaan sudah ada 40 orang yang turut berpastisipasi dalam program ini,” ujar Yudiyanto, fasilitatos ICD Neglasari.

Tanaman yang akan ditanam pada kegiatan Gerakan Neglasari Berkebun ini berupa tanaman hias, tanaman obat keluarga dan tanaman yang bisa dikonsumsi seperti sawi, tomat, cabe dan berbagai macam sayuran lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini lingkungan kami jadi hijau. Saya senang sekali mengikuti kegiatan Neglasari Berkebun ini,“ ungkap Yasmin, salah satu partisipan yang hadir dalam launching Neglasari Berkebun.***

Newsroom/Mandiri Daya Insani
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi