MEMADUKAN PERAN AYAH DAN IBU DALAM PENGASUHAN ANAK

JAKARTA. Kegiatan Parenting Day, Sabtu (14/5) yang dilaksanakan oleh Sekolah Dasar Juara Kebagusan berlangsung sangat meriah. Acara bertema “Collaborative Parenting : Memadukan Peran Ayah dan Ibu dalam Pengasuhan Anak”.

Ada dua pengisi materi yang pertama dari CEO Rumah Zakat Rachmat Arikusumanto,dan Idzma Mahayattika sebagai pemerhati anak-anak dan orang tua. Dalam acara ini menghadirkan 140 orang yang terdiri dari orang tua murid SD Juara Kebagusan dan Korwil (Koordinator Wilayah) pendidikan.

Acara ini diadakan di Gedung PPSDMS Nurul Fikri Jl. Lenteng Agung Raya No. 20 (Akses UI), Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 01.00 WIB. Sebelum acara dimulai ditampilakn performance dari salah satu murid, yang menampilkan sulap oleh Muhammad Al Faruq (Siswa Kelas IV). Selama orang tua murid SD Juara mengikuti training, beberapa murid-murid ikut serta dalam bazar yang unik ini,  yang menjaga bazar pun murid-murid itu sendiri.Dalam bazar ini juga ditawarkan makanan, souvenir, dan obat herbal.Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan menumbuhkan jiwa wirausaha sejak dini.***

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi