MEMBER RBG MENDAPATKAN PELATIHAN SULAM PITA


MEDAN. Banyak hal bisa dilakukan dalam dunia pemberdayaan, tentunya dengan niat untuk bisa memberikan kebahagiaan nantinya kepada orang yang kita bantu. Hal inilah yang dilakukan oleh Rumah Zakat untuk melanjutkan agar member atau mustahik bisa mandiri secara ekonomi. Lewat program pemberdayaan potensi lokal, dengan memberikan pelatihan sulam pita kepada member Rumah Bersalin Gratis (RBG) Medan, Senin (30/5).

Penerima Manfaat, yang telah mendapatkan fasilitas pemeriksaan kehamilan sampai dengan melahirkan gratis di klinik RBG ini, oleh Member Relationship Officer (MRO), dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan ilmu, wawasan serta keterampilan dalam menyulam khususnya untuk kerajinan sulam pita.

Pelatihan seni menyulam, dilakukan di ruang belakang klinik RBG Medan, tepatnya dijalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang ini, diajarkan oleh seorang guru bernama Ang.

Ang dengan keahlian dan keuletannya membagikan ilmu-ilmu kepada peserta, yang ikut dalam pelatihan tersebut. Antusias peserta dan keinginan mau belajar sangat tinggi, sehingga diharapkan mampu menghasilkan karya yang terbaik dari pelatihan tersebut.***

Newsroom/Ilham Habibi
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi