MENGENAL DINA FEBIANA, ANAK JUARA ACEH JAGO DRUMBAND

RZ Anak Juara Aceh2BANDA ACEH. Sabtu, (8/11), Dalam kesempatan kali ini RZ cabang Aceh memperkenalkan Dina Febiana Anak Juara OKP binaan RZ Aceh dengan prestasi gemilangnya di kompetisi drumband.

Menjelang keberangkatannya ke Jakarta mengikuti kompetisi Drumband tingkat Nasional sang tutor menaruh harapan penuh kepadanya, agar kembali membawa gelar juara untuk Aceh pada tahun ini.

Pada tahun lalu Dina dan kawan-kawan membawa pulang hadiah Juara I untuk Aceh di tingkat Nasional. Tidak mudah untuk mempertahankan pretasi yang diperolehnya tersebut, sampai ia harus mengorbankan waktu istirahatnya untuk latihan dan mempersiapkan diri untuk kompetisi ini. Di perlombaan drumband tahun ini, Dina dipercayakan memainkan alat musik marching bells pada divisi PIT Instrument di barisan depan dalam formasinya dengan mengenakan pakaian adat Aceh.

Dari pengakuannya dia adalah satu-satunya anggota drumband yang bertatus yatim, namun tidak membuat semangatnya menjadi surut. Prestasi yang dicapainya tentu tidak terlepas dari dukungan penuh dari ibunya yang selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan trainingnya. “Dukungan dari ibu ini menambah tekat dan motivasi saya untuk menjadi anak yang membanggakan baik bagi ibu maupun keluarga,” pungkas Dina dengan penuh semangat.***

Newsroom/Riadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi