MERIAHNYA PESANTREN JUARA DI SD JUARA BANDUNG

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sehari setelah Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB), seluruh siswa SD Juara Bandung langsung menggelar kegiatan Pesantren Juara. Kegiatan yang berlangsung dari Hari Selasa 15 Juli sampai Jum’at 18 Juli 2014 ini, masih konsisten dengan materi-materi fiqih yang sifatnya wajib untuk diamalkan.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini, sangat bermakna bagi para siswa Juara. Pasalnya, selain materi yang dibawakan secara menarik beberapa lomba pun turut meramaikan acara ini. Lomba-lomba yang diselenggarakan adalah lomba menghafal ayat 11 surat Ar-Ra’du, Lomba menggambar, lomba membuat parcel serta lomba Qasidah.

Ditengah-tengah acara yang semarak ini, anak-anak menyisihkan sebagian uang nya untuk anak-anak Palestina. “Alhamdulillah selama 3 hari uang yang terkumpul mencapai Rp.2.072.100.,” tutur Ahmad Gozali salah seorang pengajar SD Juara Bandung.

Kegiatan yang diberi tema “Lamun Keyeng Tangtu Pareng” ini, diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba-lomba dan pembagian parsel kepada warga sekitar.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi