MESIH JAHIT DAN TEMPAT PRODUKSI BARU HARAU TAILOR

MESIH JAHIT DAN TEMPAT PRODUKSI BARU HARAU TAILORPEKANBARU. (12/01). Pakaian merupakan kebutuhan primer setiap orang, dan juga dari pakaian bisa dilihat status social seseorang. Peluang usahana di bidang sandang ini menajadi salah satu daya tarik tersendiri bagi sebagian orang untuk menekuninya. Widyawati dan sang suami mengambil peluang usaha yang cuckup menjanjikan. Dengan skil dan kemampuan yang mumpuni usaha ini cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari.

RZ sebagai lembaga Philanthropy International berusaha untuk menigkatkan mutu kehidupan seorang Muslim dari seoarang Mustahak atau penerima dana zakat menjadi Muzakki yaitu orang yang berzakat. Fasilitaor RZ sebagai SDM yang memfasilitasi para Mustahik menjadi Muzakki, berusaha mendampingi para Mustahik untuk mencapai kemandirian dan ini lah yang dilakukan kepada Bu Widyawati dan Suami dalam pengelola usaha Tailornya.

Intervensi yang RZ lakukan adalah dengan memberikan Bantuan Kewirausahaan berupa Modal Usaha dan Sarana Usaha untuk meningkatkan jumlah produksi dan tentunya menigkatkan Penghasilan. Bu Widyawati kita fasilitasi dengan mesin jahit dan membangunkan tempat produksi yang sebelumnya berada diruang tamu rumah beliau.***

Newsroom/Merico Surya
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi