MILAD KE 46, PDAM BANJARMASIH GANDENG RUMAH ZAKAT GELAR KHITANAN MASSAL

BANJARMASIN. Sabtu (09/02) Untuk ke 2 kalinya berturut-turut dari 2018 dan 2019 kembali Rumah Zakat Kalimantan Selatan mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan salah satu event Sosial dalam rangka milad PDAM Banjarmasih yang ke 46,yaitu kegiatan Khitanan Massal. Dalam kegiatan ini ada sebanyak 20 Peserta khitanan massal yang terdaftar, berasal dari Desa-Desa Berdaya Rumah Zakat dan 2 orang dari karyawan outsourcing PDAM.

Hermansyah, mewakili pihak PDAM Banjarmasih mengucapkan terima kasih atas kinerja Rumah Zakat untuk event khitanan massal yang kedua kalinya sejak tahun kemarin. “Ini merupakan bagian dari Realisasi CSR PDAM Bandarmasih yang juga di dukung oleh Bapak Walikota Banjarmasin” ujar Hermansyah.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Luthfi Alfin selaku Branch Manager Rumah Zakat Kantor Perwakilan Rumah Zakat Kalimantan Selatan yang bersyukur sudah bisa menjadi salah satu bagian kegiatan sosial PDAM tahun ini. “Selain acara Khitanan massal, Rumah Zakat juga mendapatkan kepercayaan untuk program-program yang lain dari pihak PDAM seperti Program Ramadhan.” Ujar Alfin

“Kami harapkan selain program-program sosial seperti khitanan massal ini, Rumah Zakat membuka lebar lebar peluang bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat baik korporat, komunitas dan perseorangan dalam Pemberdayaan di Banua, salah satunya dalam bentuk Desa Berdaya sebagai program utama Rumah Zakat” tambahnya.

Semua aktivitas ini merupakan komitmen Rumah Zakat sebagai lembaga filantropi kemanusiaan dan pemberdayaan terdepan di Indonesia. Saat ini setidaknya Rumah Zakat telah memiliki 1200 lebih Desa Berdaya di Indonesia, dan bahkan tahun ini akan ditingkatkan menjadi 1800. Dari sisi kemanusiaan, Rumah Zakat akan hadir terdepan melalui Tim Relawan Rumah Zakat Action yang tersebar diseluruh Indonesia.

Ada dan menjadi bagian untuk memberikan kebaikan bagi Indonesia merupakan satu misi Rumah Zakat sebagai bentuk Pertanggungjawaban atas segala amanah yang telah dipercayakan kepada Rumah Zakat selama kurang lebih 21 Tahun. Rumah Zakat akan terus berusaha hadir dalam merangkai senyum Indonesia.

Newsroom
Asih Dwi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi