MITRA RZ, MT TELKOMSEL SALURKAN BANTUAN DI 3 TITIK BANJIR JAKARTA

MITRA RZ, MT TELKOMSEL SALURKAN BANTUAN DI 3 TITIK BANJIR JAKARTAJAKARTA. Hujan yang terus mengguyur Jakarta beberapa hari ini telah menyebabkan banjir di beberapa wilayah Jakarta. Banyaknya wilayah yang terendam menyebabkan warga tidak dapat beraktivitas normal seperti biasanya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa banjir kali ini.

Maka dari itu sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap bencana, Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bersama RZ melakukan Aksi Siaga Banjir Jakarta. Penyaluran siaga bencana banjir jakarta MTT bekerja sama dengan RZ dilakukan di 3 titik yaitu daerah Petogogan pada hari Selasa malam (21/02), Pejaten Timur pada hari Rabu (22/02) dan di daerah Cipinang pada hari ini (23/02).

Bantuan yang dberikan di masing-masing titik berupa nasi bungkus sebanyak 215 paket, roti sobek 200 paket, biskuit 15 dus (450 pcs), dan air mineral 21 dus. Tim relawan langsung menyambangi rumah – rumah warga yang sebagian rumahnya mash terendam banjir.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga yang memerlukan kebutuhan pokoknya yaitu makanan” Ujar Nurmansyah Koordinator lapangan pada Aksi Siaga Banjir Jakarta.

Newsroom/Nursyifa
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi