MOBIL JUARA AJAK BERKREASI PAPERCRAFT DI SDN 3 PABLENGAN

1803 MOBIL JUARA AJAK BERKREASI PAPERCRAFT DI SDN 3 PABLENGANKARANGANYAR, Jumat, (17/03), untuk kedua kalinya Mobil Juara mengadakan kegiatan di SD Negeri 3 Pablengan, Karanganyar. Antusiasme dan minat siswa sangat tinggi terhadap kegiatan Mobil Juara, apalagi setelah seminggu yang lalu sekolah telah mengadakan UTS.

Kegiatan kali ini diisi dengan ketrampilan menggunting, melipat, dan mengelem kertas, yaitu ketrampilan papercraft. Papercraft merupakan seni merakit kertas dari beberapa lembar kertas menggunakan beberapa teknik seperti menggunting, melipat, mengelem, dan membentuk kertas. Walaupun siswa belum pernah membuat papercraft namun sudah sangat mahir menggunting dan melipat dengan rapi sehingga membentuk tiga dimensi.

“Hari ini kegiatannya seru, membuat papercraft ternyata cukup rumit tapi menyenangkan, bisa dijadikan permainan juga, terimakasih Mobil Juara” kata Dinda kelas 4 SD 3 Pablengan. Kepala Sekolah SD 3 Pablengan Bapak Jumadi pun juga mengapresiasi Mobil Juara yang telah berkenan hadir memberikan edukasi yang menarik dan inovatif kepada anak-anak SD 3 Pablengan, semoga kedepan bisa semakin inovatif lagi kepada pendidikan anak-anak.

Newsroom/Punto Jatmiko

Karanganyar

Tags :
Konfirmasi Donasi