[:ID]MOBIL JUARA CILEGON MENEBAR SEMANGAT BERINFAK DI SD IT MADANI[:]

[:ID]CILEGON (11/01). Mobil juara Cilegon kembali beraksi, Kunjungan pada hari Jumat (11/01) merupakan kunjungan yang berbeda dengan kunjungan sebelumnya. Jika sebelumnya Mobil Juara menebarkan semangat berliterasi, kali ini Mobil Juara turut serta menebar semangat untuk berinfak.

Berlokasi di Mushola SDIT Madani yang beralamat di Jln. Sutan Syahrir No. 10 Rawa Gondang – Citangkil, RT/RW 2/6, Dsn. Rawagondang, Ds./Kel Citangkil, Kec. Citangkil, Kota Cilegon, Mobil Juara bersama tim Funding Rumah Zakat memberikan sosialisasi manfaat berinfak.

Sesampainya di lokasi, siswa-siswi yang berada di luar ruangan memperhatikan kedatangan kami dan berantusias untuk membaca. “Bu, Bu nanti saya mau baca disitu yah” ujar beberapa siswa pada gurunya.

Sosialisasi tentang berinfak pun dimulai. Siswa-siswi begitu fokus memperhatikan, terlebih ketika kak Agustin memutarkan video tentang anak-anak di pengungsian yang terdampak bencana. Bahkan beberapa dari mereka terlihat menitikan air mata.

Setelah menonton beberapa video, siswa-siswi menuju Mobil Juara untuk membaca buku. Bapak Tri Widodo selaku Superinfak Consultant mengucapkan terimakasih pada tim Mobil Juara yang sudah membersamai sosialisasi kali ini.

“Terimakasih tim Mobil Juara, semoga dengan sosialisasi bareng Mobil Juara bisa mendorong siswa untuk giat berinfak”. Tutur pak Tri

Newsroom
Meli Latifah/Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia