MOBIL JUARA LAYANI 4.053 ANAK

PADANG. Mobil Juara genap beroperasi selama tiga bulan hingga hari ini. Program yang berkonsentrasi pada penyediaan perpustakaan ini dirilis sejak Agustus 2010. Di setiap pelayanannya, Mobil Juara membawa 1000 jenis buku bacaan berseri, dengan tambahan layanan internet gratis, sound sistem, televisi plasma 37 Inc serta berbagai permainan edukasi baik software maupun hardware.

Dengan dukungan tiga personil, Mobil Juara melayani dan memperbaiki kualitas layanan ini setiap harinya kepada anak-anak sekolah SD, SMP maupun masyarakat umum. Tercatat sampai Jumat (5/11) sebanyak 4.053 anak sudah memanfaatkan layanan Mobil Juara (baik membaca buku, mengikuti permainan dari tim Mobil Juara, bahkan hadiah perlengkapan tulis). Selain itu, Mobil Juara juga menyalurkan 432 paket makanan ringan , 50 paket door prize, 180 paket susu, 50 paket mainan, 100 buku gambar, 20 paket pensil warna, 2000 paket perlengkapan tulis menulis untuk anak-anak selama belajar dan bermain bersama Mobil Juara.

Jumlah ini akan terus bertambah dengan kualitas yang lebih baik. Mobil Juara hadir untuk meningkatkan minat baca anak, memberikan cara belajar baru yang lebih menarik bagi anak-anak dengan edugames serta software games yang bagus sehingga belajar pun tidak membosankan.***

Newsroom/Andre M Resdian
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi