MOBIL JUARA RZ KUNJUNGI TK DAN SD ISLAM ALKHOIR SOLO

mobju al khoir 1SOLO. Mobil Juara RZ berkunjung ke SD Islam Unggulan AlKhoir Solo pada hari Selasa (10/12), kami datang berkunjung ke sekolah ini atas permintaa dari salah seorang timpengajar yang juga relawan RZ Solo. Karena pagi memang tidak ada agenda kunjungan reguler maka tim mobil juara RZ sepakat untuk mengisi acara class meeting sekolah tersebut.

Begitu Mobil Juara tiba dihalaman sekolah dan dibuka, langsung diserbu antusias murid-murid untuk meminjam buku dan berbagai permainan edukatif. Terpancar senyum dan semangat mereka dalam membaca, sementara ada murid lain yang membuat berbagai kreasi dari permainan edukatif. Sebagian murid kelas yang lain mengikuti bedah film untuk menunggu giliran menikmati buku dan permainan Mobil Juara. Semoga generasi negeri ini adalah yang gemar membaca dan membuat berbagai hal yang kreatif.

“Dengan adanya Mobil Juara RZ ke sekolah, keluarga besar Al Khoir sangat senang, melihat anak-anak dengan antusias membaca, berlatih ketrampilan, serta bermain, dapat menambah wawasan anak didik kami.” Ujar Firman selaku Guru SDI Unggulan Al Khoir.

“Mobil Juara bisa untuk rutin kesini, bukunya bagus-bagus sayangnya tidak bisa dipinjam” ujar Lidya yang juga Guru SDI Unggulan Al Khoir.

Kunjungan kali ini terasa istimewa, karena mobil juara memang mampu dinikmati semua lapisan masyarakat dan usia. Mobil Juara akan terus mencerdaskan bangsa.***

Newsroom/Lilik Purwanto
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi