MOBIL LAYANAN KESEHATAN KELILING SASAR IBU, BALITA, DAN LANSIA

SURAKARTA. PT Tower Bersama Infrastructure Grup (TBIG) meluncurkan dua mobil kesehatan keliling untuk masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur, dengan fokus utama kesehatan ibu, balita dan lansia. Peluncuran dilakukan Direktur Utama TBIG Herman Setya Budi di Kampung Debegan, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (14/9).

Hadir menyaksikan kegiatan peluncuran itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta Siti Wahyuningsih, CEO Rumah Zakat Nur Efendi, Corporate Communications TBIG Wiyana, dan ratusan warga Kampung Debegan. “Kami ingin berbagi keuntungan bersama masyarakat. Semoga ini bisa menjadi rahmat untuk masyarakat,” tegas Herman dalam kesempatan itu. Sebagai sarana pelayanan kesehatan ibu dan balita, mobil kesehatan pertama yang diluncurkan TBIG sangat memadai. Mobil dilengkapi berbagai peralatan medis canggih seperti alat USG, tandu, oksigen, dan peralatan bedah ringan.

Dalam paparannya, Corporate Communications TBIG Wiyana mengatakan mobil kesehatan itu satu di antaranya diperuntukkan melayani masyarakat Jawa Tengah dan satu lagi untuk Jawa Timur. Mobil untuk Jawa Tengah akan beroperasi di Jaten, Kabupaten Karanganyar;

Ampel, Kabupaten Boyolali; Sukoharjo; dan di Jalan Brigjen Katamso, Solo. Sedangkan untuk wilayah Jawa Timur mobil akan beroperasi di Ngoro, Mojosari, Warugunung, Celaket, dan Desa Seduri yang semuanya berada di Kabupaten Mojokerto.

Newsroom/mediaindonesia.com

Sumber berita http://www.mediaindonesia.com/read/2012/09/09/348392/289/101/Mobil-Layanan-Kesehatan-Keliling-Sasar-Ibu-Balita-dan-Lansia

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia