MODAL DAN SARANA USAHA UNTUK WARUNG KELONTONG PAK DEDI


Purwakarta. Kamis, (27/06/2019) Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat Desa Berdaya Salamulya kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada salah satu warga binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Salammulya

Melalui Fasilitator Desa Berdaya, Rumah Zakat menyalurkan modal dan sarana usaha kepada Bapak Dedi salah satu penerima manfaat, bantuan modal dan sarana usaha warung kelontong dari Rumah Zakat kali ini.

Bapak Dedi bertempat tinggal di Kp. Sindanggalih, Desa Salammulya, Kec. Pondoksalam – Kab. Purwakarta, ia adalah seorang yang memiliki usaha warung kelontong, sudah dua tahun Bapak Dedi berjualan dan membutuhkan modal tambahan.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur dan Rumah Zakat yang sudah memfasilitasi dengan adanya Bantuan Modal dan Sarana Usaha ini. Dana ini akan saya pergunakan sebaik-baiknya untuk penambahan jualan warung kelontong, harapan saya dengan bantuan modal dan sarana usaha ini bisa lebih maju dan dapat terus berkembang lagi,” Ucap Bapak Dedi dengan senyum bahagia.

Newsroom
Kuna

Tags :
Konfirmasi Donasi