MTN LAKUKAN SENSUS TERNAK KE PETERNAK DAN PETANI BINAAN

RZ LDKO CilegonSUBANG. Dalam rangka melakukan pengembangan serta ketepatan dalam hal implementasi program serta merancang program yang jauh lebih efektif lagi bagi para peternak ke depannya, Masyarakat Ternak Nusantara (MTN) salahh satu member pemberdayaan RZ dibidang agro melakukan sensus ternak terhadap peternak binaan serta rumah tangga petani selama 10 hari mulai dari tanggal 19 Juni hingga 29 Juni 2015.

“Kita perlu melakukan pengmbangan dan memastikan keberhasilan program rancangan program yang lebih efektif berdasarkan data2 yang akurat.,” ungkap Noor Yahya Muhammad selaku Direktur MTN. (23/6).

Selama 10 hari tersebut seluruh Pendamping Masyarakat Ternak (PMT) yang dsementara ini di subang terlebih dahulu. Adapun yahya menambahkan bahwa dengan sensu ini tidak hanya bisa memeastikan program berjalan sesuai keinginan member peternak namun dengan data akurat yang diperoleh dari sesnsu ini MTN kelak bisa mengembangkan suatu wilayah sesuai dengan potensi wilayah tersebut.

“Harapannya, dengan kita menemukan fakta–fakta yang menarik dilapangan, MTN kemudian bisa mengakslerasi di program 2016 mendatang,” tambah Yahya.

Masyarakat Ternak Nusantara adalah lembaga pemberdayaan masyarakat di bidang agro (peternakan) dengan berbadan hukum yayasan. Masyarakat Ternak Nusantara adalah mitra sinergi dalam meningkatkan keahlian dan jiwa wirausaha peternak (agropreuneur) serta membangun jaringan pemasaran hewan ternak. Masyarakat Ternak Nusantara memberikan pelatihan serta pendampingan.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi