MTUA PT REKAYASA INDUSTRI BERDAYAKAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI

JAKARTA. MTUA PT Rekayasa Industri bekerja sama dengan Rumah Zakat dalam Program Pemberdayaan Ekonomi. Pemberdayaan Ekonomi ini dilakukan dalam bentuk pendampingan usaha oleh Fasilitator dan pemberian modal. Pada (28/03) pemberdayaan ekonomi diberikan kepada 2 penerima manfaat yaitu Rita Anita dan Sunarsih dalam bentuk bantuan modal, kedua member binaan Rumah Zakat ini merupakan warga Kalibata Timur Jakarta Selatan.

Menurut Syarifadi, Fasilitator bidang ekonomi Rumah Zakat ini merupakan bantuan Modal tahap ke 3 yang diberikan kepada member binaan.

“Bantuan ini merupakan bantuan tahap 3 selama pembinaan berlangsung, bantuan modal di berikan secara bertahap guna memastikan perkembangan usaha secara baik hingga memastikan penggunaan bantuan modal dapat di gunakan dengan benar dan efektif,” ujar Syarifadi.

Selama proses pemberdayaan ini para member binaan tidak hanya memperoleh bantuan modal melainkan juga pendampingan usaha dalam bentuk mentoring bisnis, tujuannya agar para member juga bisa meningkatkan skill bisnis sehingga usaha yang dijalankan bisa maju dan sukses.

“Alhamdulillah pak, dengan adanya program Bantuan Usaha ini, kami mengalami peningkatan pendapatan serta bertambahnya pengetahuan. Terimakasih untuk PT Rekind dan Rumah Zakat” ujar  Rita, salah satu penerima manfaat program.

Newsroom
Toip / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi