MTUA REKIND BERSAMA RZ GELAR BAKSOS KESEHATAN DAN PEMBAGIAN SEMBAKO DI KALIBATA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (28/03). Dalam Rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Majelis Ta’lim Ulul Albab Rekayasa Industri bekerja sama dengan RZ dalam program pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako.

Program ini dilaksanakan di SD 04 Kalibata Rw 05. Dalam program Siaga Sehat MTUA ini sebanyak 142 penerima manfaat telah merasakan program layanan kesehatan. Sedangkan untuk sembakonya untuk 100 orang.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu yang selama ini kesulitan mengakses kesehatan secara gratis. Selain itu, juga ada pemberian sembako berupa minyak dan 2 kaleng kornet untuk warga setempat.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini sangatlah baik, ini terlihat dari jumlah penerima manfaat yang melebihi target. Selain itu layanan kesehatan yang diberikan juga sangat membantu keluarga para penerima manfaat yang memiliki keterbatasan dalam membayar biaya kesehatan keluarganya.

“Dilatarbelakangi hal tersebut, menjadi harapan kami jika kegiatan ini dapat terus dilaksanakan terutama di wilayah-wilayah dengan akses layanan kesehatan yang sulit sehingga semakin banyak warga kurang mampu yang terbantu,” tutur Susilowati, Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi