MURID SMP JUARA BANDUNG IKUTI LOMBA 17-AN DI SEKOLAH

BANDUNG. SMP Juara Bandung Senin (20/08) mengadakan berbagai lomba 17an dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 73 di lapangan sekolah, Panyileukan Kota Bandung.

Setelah Upacara Bendera para murid nampak terlihar antusias mengikuti lomba yang digelar oleh sekolah dan hampir semua murid yang hadir mengenakan baju olahraga.

Seluruh murid mengikuti perlombaan dari pagi hingga siang, semua larut dalam keceriaan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 73. Anak – anak dari kelas 7 – 9 dengan gembira ikut berbagai macam lomba, diantaranya makan kerupuk, balap karung, menulis cepat chat hp, perahu karam, rangking 1 , kaki diikat, lomba hias tumpeng, dan sebagai lomba unggulan yaitu panjat pinang memperebutkan berbagai macam hadiah menarik seperti hp, jam tangan, uang tunai, alat makan dan makanan.

Menurut Ika Mustika, S.Pd, guru sekaligus Ketua Pelaksana, kegIatan lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas, semangat juang , kekompakan dan silaturahim antar kelas. Dela, murid kelas 7 Al-Gharizm menuturkan bahwa dirinya merasa senang dengan kegiatan ini.

“Senang sekali ikut lomba hari ini karena penuh dengan tantangan dan keceriaan.” ujaranya.

Kegiatan diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama tiap kelas dan bebersih kelas.

Newsroom
Ginanjar Rahayu / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi