OCBC NISP SYARIAH HANTARKAN KORNET SUPERQURBAN SAMPAI PULAU PANGGANG

KEPULAUAN SERIBU. Rumah Zakat bekerjasama dengan Mitra OCBC NISP Syariah distribusikan 550 kaleng Superqurban kornet dan rendang pada (12/05). Sebanyak 12 Relawan Rumah Zakat Jakarta Timur ikut berpartisipasi dalam menyalurkan Superqurban yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 Mei 2018 di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu.

Dengan menempuh jalur darat dan laut Tim Relawan berangkat menuju Pulau Panggang. Setibanya di lokasi Tim Relawan di sambut hangat oleh warga sekitar dengan tarian anak Pulau Panggang. Konet Superqurban pun diberikan kepada 29 RT dan 5 RW yang ada di pulau panggang, pihak kelurahan pun ikut membantu dalam membagikan kornet superqurban pada warga yang membutuhkan.

“Terima kasih banyak Rumah Zakat dan OCBC NISP Syariah atas bantuan kornetnya. Semoga makin berkah” ujar Nek Sarminah (68th) salah satu penerima manfaat kornet Superqurban.

Setalah distribusi Kornet Superqurban, Relawan Rumah Zakat Jakarta mengadakan aksi senam sehat bersama ibu-ibu dan lansia serta anak-anak di RPTRA Tanjong Timor.

“Terima kasih Rumah Zakat dan OCBC NISP Syariah telah melakukan penyaluran Kornet Superqurban di Kelurahan Pulau Panggang ini. Pastinya warga kami disini sangat senang atas pemberian kornet Superqurbannya,” ungkap Bu Halimah staff kelurahan Pulau Panggang.

Newsroom
Izzatul Yazid / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi