OKE OCE BERSAMA RUMAH ZAKAT SALURKAN BINGKISAN YATIM DHUAFA DI 5 WILAYAH

(Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, RUMAH ZAKAT – Di pekan ke-2 Ramadhan, OKE OCE bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan berupa Bingkisan Yatim Dhuafa di 5 wilayah. Paket bingkisan ini disalurkan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang saat ini keluarganya terkena dampak ekonomi dari wabah Covid-19.

sebanyak 164 paket bingkisan disalurkan ke lima wilayah yaitu Srengseng, Palmerah, Rengas, Rempoa, dan Serua Indah. Paket bingkisan yang disalurkan berisi beberapa kebutuhan diantaranya beras, minyak, sosis, susu UHT, biskuit wafer, sabun handwash dan perlengkapan kebersihan diri lainnya, serta ada juga buku dan alat tulis.

“Terimakasih kasih OKE OCE, saya bahagia sekali karena sudah dikasih bingkisan, semoga amal ibadahnya lancar,” Muhammad Riffa selaku penerima manfaat, Kamis (07/5).

Penyaluran bingkisan kali ini dibantu oleh para relawan Rumah Zakat yang ada di masing-masing wilayah. Kegiatan penyaluran bingkisan di setiap wilayah dilaksanakan bergiliran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, para relawan maupun penerima manfaaat juga tetap memakai masker.

Para relawan juga ikut bersyukur karena bisa menjadi perantara kebaikan ini. Harapannya, dengan penyaluran bingkisan ini dapat membantu meringankan beban dan melapangkan hati mereka yang sedang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillahirobbil’aalamiin, terima kasih kepada OK OCE, Rumah Zakat semoga diberkahi rizqinya, dimudahkan semua urusan dunia dan akhirat nya. Aamiin,” kata Yani.

Newsroom

Rudia Nuryadin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia