OKURA CLEAN COMMUNITY GELAR RAPAT KORDINASI AWAL TAHUN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Rabu (14/01) para ibu yang tergabung dalam Okura Clean Community kembali berkumpul dalam agenda evaluasi kegiatan tahun 2014 dan resolusi kegiatan yang harus diperbaiki dan dicapai selama tahun 2015. kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu pengurus Okura Clean Community dan dilaksanakan di sekretariat Okura Clean community di jalan Raja panjang RT 03 / RW 03 Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dalam kesempakan tersebut, Consultant Empowerment and ICD Fasilatator RZ, Syahrir Afandi memaparkan prestasi ibu-ibu dan target-target yang harus dicapai bersama beserta solusinya kemudian disambung oleh Nurhasanah selaku ketua Okura Clean Community menyampaikan evaluasi kegiatan yang berjalan selama ini, serta tantangan yang dihadapi dilapangan.

Okura Clean Community adalah kelompok swadaya masyarakat yang dibentuk dan dibina oleh RZ (Rumah Zakat) Pekanbaru di wilayah Okura, dimana kegiatannya banyak kepada sosial masyarakat, edukasi kebersihan lingkungan, urbanfarming dan kegiatan lainya.

Diakhir acara, seluruh anggota Okura Clean Community melakukan foto bersama dengan mengenakan seragam barunya.***

Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi