ONE PIECE ADDICT BATAM BERBAGI BAHAGIA DI SD JUARA BATAM

one-piece-addict-batam-berbagi-bahagia-di-sd-juara-batamBATAM. Menjadi momentum sejarah bagi sahabat-sahabat One Piece Addict Batam (OPAB) yang telah sukses mengelar Bakti Sosial yang diselenggarakan di SD Juara Batam, sekolah binaan RZ yang diperuntukan bagi Dhuafa yang beralamatkan di Komp. Pesantren Mizanul Ulum Kav. Siap Bangun (KSB) Blok C. RT 06 RW 17 ini.

Bakti sosial yang dilaksanakan di SD Juara Batam (17/12) ini, diisi dengan Lomba mewarnai One Piece, Game-game dari kakak-kakak OPAB, Cooking Class Gulai Potato dari bang Rocky Ardiansyah, keseruan masak Nasi Goreng bareng siswa siswi ala Bang Yusri Owner Soto Dayak kolaborasi Bang Rocky Master Chef Lestoran Jepang.
Tak hanya itu, di dalamnya juga ada pembagian Doorprize & bingkisan, serta penyaluran Donasi dan Buku Perpustakaan yang dititipkan Masyarakat & Sahabat OPAB. Bang Oky sebagai ketua Panitia Baksos menuturkan, “Rangkaian Bakti Sosial di Sekolah Juara ini adalah Baksos perdana bagi sahabat-sahabat One Piece Addict Batam (OPAB)”.

“Rangkaian keseruaan acara OPAB di tengah Siswa SD Juara Batam di Sabtu pagi hingga siang ini menjadi ajang silaturrahmi seluruh Sahabat-sahabat OPAB, sekaligus ajang untuk membangun empati dan menyalurkan titipan Masyarakat melalui kami,” tutur Mas Heri Andi Putra selaku Ketua One Piece Addict Batam (OPAB). Keceriaan dan kebahagiaan siswa siswi pun terlihat dari semangat dan antusiasnya mengikuti kegiatan Baksos yang diselenggaranan.

“Kami, keluarga Besar SD Juara Batam mengucapkan terima kasih dan Bangga kepada Bang Heri Andi Putra sebagai Ketua Panitia Baksos, Mas Oky, Kak Erna, Master Chef bang Rocky Ardiansyah dan Bang Yusri, dan kakak-kakak yang turut hadir di SD Juara, serta sahabat-sahabat One Piece Addict Batam (OPAB) yang telah berpartisipasi dalam program Baksos ini, rangkaian kegiatan positif dan membangun empati masyarakat khususnya generasi muda untuk bersama-sama pedulian pada kualitas pendidikan anak-anak Dhuafa. Do’akan kami agar tetap amannah dan disegerahkan memiliki gedung sekolah sendiri sehingga semakin banyak Masyarakat yang menikmati program Sekolah Gratis dari RZ ini.

Newsroom/Arif
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi