OWNER KEBAB KEDUDD BERBAGI INSPIRASI UNTUK WARGA ICD SUKOMANUNGGAL

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Kegiatan Pekan Berbagi Senyum di ICD Sukomanunggal yang diadakan pada akhir bulan Maret 2015 lalu, terasa sangat istimewa. Pasalnya, dalam acara tersebut RZ menghadirkan seorang donatur yang juga owner usaha Kebab Kebudd Surabaya yaitu Adi Rahman, yang bersedia untuk berbagi ilmu kewirausahaan bersama dengan member usaha di wilayah binaan RZ Sukomanunggal.

Pada kegiatan Pekan Berbagi Senyum kali ini, hadir 10 orang member binaan yang memiliki berbagai macam latar belakang usaha, mulai dari usaha kue basah hingga usaha konveksi. Dengan mengangkat tema “Semangat Kewirausahaan” Adi rAhman dengan antusias mengajak para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk terus berusaha mengembangkan usahanya secara serius dengan pengelolaan manajemen usaha dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, banyak hal yang bisa didapat oleh para peserta mulai dari menejemen keuangan, marketing, branding serta mengajak peserta untuk terus belajar sehingga usahanya bisa terus maju.

“Luar biasa! kegiatan yang diadakan hari ini karena sangat memotivasi saya untuk lebih serius mengembangkan usaha saya dan saya lebih terbuka bahwa dengan pengelolaan usaha yang benar maka sukses dalam berusaha hanyalah masalah waktu. Terima kasih RZ yang sudah mengundang mas Adi Rahman ke kampung kami,” pungkas Nurul Chayati (36 th) salah seorang member wirausaha RZ.***

Newsroom/Erip Saeful
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi