PAKET BERBUKA PUASA UNTUK WARGA KAMPUNG CIPEUTANG

KAB. BANDUNG (12/06) Pukul 3 sore tim penyaluran Rumah Zakat sudah sampai di lokasi Berbagi Buka Puasa di Kampung Cipeutag Desa. Tenjolaya Kec. Cicalengka Kab. Bandung, mengingat lokasi penyaluran di lewati oleh tim penyaluran adalah jalur selatan arus mudik, sehingga tim penyaluran harus lebih awal berangkat agar tidak terjebak kemacetan.

Kampung Cipeutag dipilih untuk kegiatan berbuka puasa bersama Rumah Zakat karena sebagian besar kondisi ekonomi masyarakatnya masih rendah, dan banyak orang tua yang sudah jompo. Suasana hangat terasa disaat mobil pengangkut paket Berbagi Buka Puasa (BBP) datang, karang taruna dan ketua RT sudah siap untuk memindahkan paket BBP ke halaman depan Mushola.

Setelah itu para pemuda karang taruna mulai berkeliling membagikan paket BBP dengan menggunakan gerobak ke rumah-rumah warga. Setiap keluarga bisa mendapatkan 2-3 paket BBP tergantung banyaknya anggota keluarga.

“Atas nama pemerintahan setempat/RT dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih untuk Rumah Zakat” ujar kepala RT setempat, Bapak Hendi.

Newsroom
Yani Hasanah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi