PAKET SYIAR QURAN UNTUK WARGA DESA

Sebanyak 12 santri terima paket Syiar Quran dari Rumah Zakat, Rabu (29/4). (Foto: Rumah Zakat)

SERANG, Rumah Zakat – Dalam rangka memakmurkan bulan suci ramadhan, Rumah Zakat terus melakukan beberapa kegiatan sebagai pelaksanaan dari program kebahagiaan ramadhan #DimulaiDariKita. Salah satunya adalah dengan menyalurkan paket Syiar Qur’an kepada warga desa binaan di lingkungan RW 01 Kelurahan Dalung Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Rabu (29/4).

Adapun puntuk penyaluran paket berlangsung didua tempat, yakni di lingkungan RT 01 dan RT 06.

M. Faiz Arachman, selaku Relawan Rumah Zakat menyampaikan bahwasannya penyaluran dilakukann langsung kepada 12 santri. “Penerima Manfaat paket Syiar Qur’an ini kami salurkan langsung kepada para santri binaan Ust. Mawardi dan Ust. Iskak. Mereka semua berjumlah 12 orang, setiap paket terdiri dari kitab Al-Qur’an dan Buku Iqro,” ucapnya.

Tria yang merupakan salah satu santri penerima manfaat paket Syiar Qur’an mengucapkan terimakasih kepada donatur serta rumah zakat yang sudah membagikan paket kepadanya.

“Kami sangat senang dan bahagia, juga mengucapkan terima kasih kepada lembaga Rumah Zakat dan seluruh donatur yang telah membagikan paket ini kepada kami. Semoga Allah Swt. membalas semua kebaikan mereka,” ucap Tria.

Newsroom

Aep/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia