PANEN KANGKUNG WARGA BINAAN ICD NEGLASARI

tahmad wbin 4TANGERANG. Warga yang tergabung dalam kelompok petani binaan RZ, yang berada di ICD Neglasari merasakan kebahagiaan saat mamanen hasil pertanian kangkungnya. Walupun sedang musim hujan dan cuaca sedang tidak menentu para petani sayuran binaan RZ ini tetap mengontrol sayurannya dengan teliti, terutama sayuran Cesim yang mudah sekali terkena hama ulat jika tidak dirawat dan disemprot cairan pestisida.

Hasil pertanian warga binaan RZ ini memiliki Kualitas sayuran yang bagus dan sangat segar, Tahmad menuturkan “Dimulai dari pengolahan tanah, penggemburan dan penanaman bibit sampai panen hanya membutuhkan waktu sekitar 20 hari sebab jika lebih dari waktu pada umumnya maka harganya akan turun” ungkap salah seorang petani binaan RZ tersebut.

Selain Tahmad, Wawan serta Hasan yang selama ini sudah menjadi member binaan RZ sangat bersyukur dan mengucapkan banyak-banyak terimaksih, dengan adanya bantuan dari RZ kini usaha pertanian sayurannya mulai maju dan peralatan pertaniannya pun sudah lumyan memadai.***

Newsroom/Saripudin
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi