PANEN MELON WARNAI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT CILEGON

panen-melon-warnai-pemberdayaan-masyarakat-cilegonCILEGON. Mandiri Daya Insani bersama RZ konsisten menggulirkan program-progam pemberdayaan masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia. Aspek perkebunan menjadi salah satu fokus misi pemberdayaan MDI dan RZ.

Seperti halnya yang dilakukan oleh fasilitator RZ Cilegon pada Senin (05/12) yang mendampingi PM (Penerima Manfaat) program budidaya melon dalam kegiatan panen buah melon di Kubang lampit Purwakarta, kota Cilegon. Kegiatan panen tersebut disupport oleh PRIMKOKAM RSKM Kota Cilegon.

“Kendala di lapangan saat ini sebagian ranting buah melon mengalami kerusakan akibat cuaca yang akhir-akhir ini terjadi hujan lebat dan tiupan angin yang lumayan besar, sehingga ada sebagian ranting melon yg rusak, namun Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk memanen buah melon.” kata salah seorang petani.

“Semoga sebagian buah melon yang belum sempat dipanen masih bisa dipanen agar manfaatnya bisa maksimal. Amin.” pungkas fasilitator RZ.

Newsroom/Fauzul Umam
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi