PANTAU PERKEMBANGAN BALITA, RUMAH ZAKAT SUPPORT LAYANAN SIAGA POSYANDU

Layanan Siaga Posyandu Kelompok Mawar kembali diadakan pada Senin (11/09) kepada warga yang memiliki balita, batita ataupun yang sedang mengandung.

CILACAP, RUMAH ZAKAT – Layanan Siaga Posyandu Kelompok Mawar kembali diadakan pada Senin (11/09) kepada warga yang memiliki balita, batita ataupun yang sedang mengandung. Berlokasi di Dusun Bander, Desa Mujur, kader penggerak layanan siaga posyandu sudah siap melayani penerima manfaat.

Kegiatan pelayanan yang diberikan antara lain penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pencatatan hasil di buku perkembangan anak dan pengumpulan sampel garam yang dikonsumsi sehari-hari guna penelitian standarisasi garam beryodium.

Dalam kegiatan ini, Rumah Zakat juga memberikan support berupa tenaga dan pemberian PMT, serta pemberian fasilitas posyandu berupa baner nama dan lokasi posyandu. Sebelumnya, Rumah Zakat juga sudah memberikan bantuan berupa meja registrasi, timbangan dan alat pengukur tinggi badan.

Dengan ini diharapkan lokasi Posyandu semakin terlihat dari jalan karena ada nama posyandu terpampang jelas di banner tersebut.

“Maturnuwun Rumah Zakat, sudah mensupport Program Siaga Posyandu, sangat bermanfaat, sekarang Posyandu Bunga Mekar jadi terlihat bagus dengan dipasangnya banner ini,” tutur Ani Ketua Posyandu Bunga Mekar desa Mujur.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia