PARA SISWA SMP MADANI KUNJUNGI RUMAH ZAKAT CABANG CILEGON

CILEGON. Rumah Zakat cabang Cilegon kedatangan rombongan siswa dari SMP Madani Islamic School Cilegon, Sabtu (17/11). Mereka datang dalam rangka kegiatan outing class bermaksud untuk mendapatkan tambahan ilmu dibidang zakat, qurban dan Aqiqah.

Siswa yang hadir adalah sebanyak 23 orang yang dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok pertama yaitu  siswa kelas 8 mendapat materi tentang zakat dari Brand Manager Rumah Zakat cabang Cilegon Iwan Aprijanto, sedangkan kelompok 2 yaitu siswa kelas 9 mendapat materi tentang qurban dan aqiqah dari  Hafid Farhati. Acara berlangsung selama 1 jam, selain mendapat materi peserta juga diberi kesempatan untuk bertanya.

“Tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana pembelajaran diri bagi para siswa agar kelak mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Nurhayati S.Pd.I salah satu guru pendamping. “Alhamdulillah, kami bersyukur dengan adanya kunjungan SMP Madani Islamic School Cilegon  ini ke tempat kami, sehingga kami dapat berbagi ilmu dan pengalaman kami kepada masyarakat,” pungkas Zaenudin  bagian program pendidikan Rumah Zakat cabang Cilegon.***

Newsroom/Ahmad Mutasim
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi