PAUD JUARA TANGERANG KEMBALI BERGEMBIRA DI SEKOLAH

TANGERANG. Pada hari Rabu (19/07) PAUD Juara Tangerang selatan kembali mengadakan KBM di tahun ajaran baru. Para guru menyambut kedatangan siswa di depan gerbang dan memeriksakan kerapihan serta kebersihan siswa.

Setelah memasuki kelas para siswa melaksanakan warming up pengkondisian pada siswa PAUD sesuai tema mulai dari senam, menyanyikan lagu, movie class dengan judul “Tidak Berbohong”. Tak hanya itu, meskipun usia mereka masih sangat dini, mereka sudah dibiaskaan untuk menghafal Al Qur’an.

Demikian halnya yang dilaksanakan hari itu, setelah warming up seluruh siswa melakukan muroja’ah (mengulangi hafalan) QS An Naba dan dilanjutakan dengan simulasi wudhu beserta doa-do’a kemudian seluruh siswa menunaikan shalat Dhuha, doa dan pembacaan Asmaul Husna.

Tema Me & Family menjadi subjek ajar pada hari itu, dimana para siswa belajar untuk mengenali diri dan keluarganya. Di dalamnya para siswa pun belajar untuk menghias buku tulis mereka. “Tema ini kami angkat untuk memperkenalkan siswa dengan diri mereka dan keluarga sebagai hal dasar sekali yang harus mereka ketahui. Alhamdulillah anak-anak antusias dengan tema ini.” ujar salah seorang guru PAUD Juara Tangerang.

 

Newsroom/Arif
Tangerang

 

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi