PBS TURUT PERINGATI HARI KESEHATAN GIZI NASIONAL

PBS TURUT PERINGATI HARIKESEHATAN GIZI NASIONALBANDUNG. Kegiatan Pekan Berbagi Senyum dilaksanakan sekaligus memperingati Hari Gizi Nasional di SD Juara Kota Bandung pada (25/01). Kegiatan ini juga diikuti oleh Raulia Haekal dan Hesti Nurjanah mahasiswa dan mahasiswi tingkat akhir Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan RI sebagai peserta PBS. Mereka menjelaskan kepada para siswa dan siswi SD Juara Bandung mengenai manfaat sarapan dan gizi seimbang yang baik untuk sarapan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa SD Juara. Kegiatan pertama kreasi masak masakan siswa SD Juara dan dilanjutkan lomba mewarnai untuk kelas 1 hingga 4. dan akhirnya ada pembagian hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai yang diserahkan langsung oleh Branch Manager RZ cabang Bandung, pak Mulyana Yusuf dan Kepala Sekolah SD Juara, Bapak Putra Muhammad.

Menurut para peserta PBS Raul dan Hesty Kegiatan ini sangat seru apalagi lihat keceriaan anak-anaknya sangat menginspirasi semoga RZ terus mengadakan kegiatan ini apalagi kegiatan ini sangat bermanfaat dan inovatif untuk saling berbagi tutur mereka.

“Kegiatan PBS ini merupakan kegiatan yang diberikan kesempatan baik para donatur maupun masyarakat umum lainnya untuk lebih mengenal lebih dalam program program RZ, supaya para donatur dan masyarakat lainnya bisa membuktikan bahwa program RZ nyata dan tepat sasaran.” tutur Mulyana Yusuf, Branch Manager RZ cabang Bandung.

Newsroom/Nurul Rahayu
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi