PEDULI LOMBOK, PT. ARTAJASA SERAHKAN DONASI 100 JUTA

TANGERANG. Sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat Lombok yang terdampak bencana Gempa, PT Artajasa Pembayaran Elektronis menyerahkan donasi sebesar Rp100 juta kepada Rumah Zakat.

Penyerahan donasi secara simbolis langsung diberikan oleh Dirut PT Artajasa Pembayaran Elektronis Bayu Hanantasena kepada CEO Rumah Zakat Nur Efendi di Grha Artajasa, Serpong, Tangerang Selatan.

Nantinya donasi tersebut akan dipergunakan untuk keperluan mendesak masyarakat Lombok di masa pemulihan dan rehabilitasi ini seperti pembangunan shelter, dapur umum, layanan kesehatan dan food Aid.

Dalam acara tersebut Nur Efendi juga memaparkan program penanggulangan bencana yang sudah di rancang untuk lombok.

“Di masa rehabilitasi ini 6 program untuk Lombok yaitu pembangunan shelter, pendirian Sekolah Darurat, pendirian Masjid Darurat, penyediaan layanan kesehatan dan armada kesehatan, pemberian dan pendampingan modal usaha untuk warga terdampak gempa dan juga penyediaan Siaga Pangan, Insya Allah dengan kerjasama dari Pt Artajasa ini akan mempercepat pemulihan Masyarakat Lombokā€ ujar Nur.

Bayu Hanantasena pun berharap bantuan yang diberikan oleh Artajasa dapat bermanfaat untuk warga Lombok yang terkena dampak bencana Gempa.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi