PEDULI PALESTINA, ROHINGNYA, DAN SURIAH, PELABUHAN II PANJANG SALURKAN DONASI LEWAT RUMAH ZAKAT

LAMPUNG. PT Pelabuhan II Panjang menyerahkan donasi kemanusiaan kemanusiaan untuk Palestina, Rohingya, dan Suriah melalui Rumah Zakat Lampung.

General Manager PT Pelabuhan II Panjang Drajat Sulistyo dan Ketua Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) PT Pelabuhan ll Panjang Sarona menyerahkan donasi tersebut kepada Branch Manager Rumah Zakat Lampung Sulaiman.

Penyerahan donasi berlangsung di kantor Rumah Zakat Lampung, Jalan Jenderal Sudirman, Rawa laut, Bandar Lampung, Jumat (20/4/2018) sore.

Adapun jumlah donasi kemanusiaan tersebut sebesar Rp 30 juta. Drajat menjelaskan, donasi ini sebagai wujud kepedulian PT Pelabuhan ll Panjang terhadap sesama muslim di Palestina, Rohingya, dan Suriah.

“Semoga bantuan yang kami sampaikan bisa meringankan duka saudara-saudara kita di Palestina, Suriah, dan Rohingya. Khususnya, anak- anak yang menjadi korban,” tutur Drajat.

Pihaknya berharap ke depan bisa terus bersinergi dengan Rumah Zakat, khususnya penyaluran zakat, infak, dan sedekah, dalam bentuk
program yang berbeda.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini. Semoga akan banyak kebaikan-kebaikan yang bisa kita lakukan bersama untuk manfaat yang lebih luas,” kata Sulaiman.

Newsroom
Laili Fazri / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi