PEDULI PENDIDIKAN, GRAMEDIA BANTU KELENGKAPAN PERPUSTAKAAN

BANJARMASIN. Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Gramedia memberikan bantuan sarana pendidikan untuk sekolah yang masih minim sarana belajar mengajar di Banjarmasin.

Hari Selasa, (05/12/2017) Gramedia menyerahkan bantuan ke SDN Mawar 2 Jl H Djok Mentaya, Banjarmasin, berupa buku, komputer, kipas angin, alat permainan edukatif dan alat pendukung belajar lainnya.

Program Gramedia Berbagi ini bekerjasama dengan Rumah Zakat dari partisipasi para pelanggan Gramedia yang telah mendonasikan rezekinya untuk pendidikan di Indonesia.

Kegiatan lainnya yang dilakukan diantaranya peninjauan area perbaikan sekolah, ramah tamah dengan pihak sekolah dan aktifitas yang memiliki nilai edukasi dan inspiratif.

Hj Ernawati,Wakil Kepala SDN Mawar 2, Banjarmasin, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, karena sangat bermanfaat mendukung proses belajar mengajar, “Terima kasih bantuannya. Buku dan peralatan belajar ini sangat bermanfaat bagi sekolah. Semoga Gramedia lebih maju,” ucapnya.

Eddy Satriadi, CRM CSR Marketing dan Komunikasi Gramedia Pusat, menyatakan, Gramedia Berbagi merupakan kegiatan sosial yang dilakukan rutin sebagai perusahaan yang konsisten pada kepedulian pendidikan anak. “Siswa-siswi sekolah ini aktif, tapi sekolah memiliki kekurangan sarana pada ruang baca atau perpustakaan sekolah,” ujarnya.

M Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Banjarmasin, mengatakan, ini sebuah apresiasi sinergi dan kolaborasi Gramedia dengan Rumah Zakat dengan memberikan sarana pendidikan bagi masyarakat.

“Kerjasama Gramedia dan Rumah Zakat ini program nasional, semoga penyaluran bantuan kegiatan ini akan berlanjut,” harapnya.

Newsroom/Kuna
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi