PEDULI SOSIAL, LOTTEMART DAN RZ GELAR KHITANAN MASSAL

peduli-sosial-lottemart-dan-rz-gelar-khitanan-massalJAKARTA. Berkhitan merupakan ibadah yang harus bagi setiap muslim laki-laki yang belum baligh. Masa liburan sekolah menjadi waktu yang tepat bagi anak – anak untuk dikhitan.

Jakarta. Jum’at (30/12) siang hari, telah di gelar khitanan massal yang digelar oleh Lotte Mart bekerjasama dengan Rumah Zakat (RZ). Khitanan massal yang terlaksana berkat hasil donasi sahabat belanja Lotte Mart ini melayani sebanyak 30 anak. Diselenggarakan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.49 Rawasari Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Hanif Wahyono, selaku Store General Manager (SGM) Lotte Mart Green Pramuka Square. Menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu kepedulian sosial bagi masyarakat sekitar. “Semoga acara khitanan massal ini dapat diselenggarakan pada setiap store Lotte Mart, inilah bentuk kepedulian kami juga sahabat belanja Lotte Mart yang telah menitipkan uang kembalian untuk aksi sosial,” tutur Hanif.

Program Khitan Massal telah diimplementasikan untuk 30 anak oleh 3 orang dokter yang melayani. Acara ditambah dengan beberapa kegiatan seperti penyuluhan dokter kepada orang tua atau wali yang mendampingi, pembagian bingkisan, uang saku dan pemberian makanan tambahan.

“Alhamdulillah, Saya bersyukur dengan adanya khitanan massal ini. Terima kasih banyak kepada Lottemart dan RZ yang telah mengadakan acara ini. Semoga dibalas dengan kebaikan lagi dan kemudahan dalam rezekinya,” ucap Maulan salah satu peserta Khitan tersebut.

Newsroom/Yadi Mulyadi

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi