PEDULI SUKU BADUY, BPJS KETENAGAKERJAAN BERI BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

LEBAK. (15/09) BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten, Yayasan Al Maghfiroh bersama Rumah Zakat distribusikan bantuan kebakaran di kp. Kadu Hede rt. 003 rw. 003 desa. Kanekes Kecamatan Luwi Damar Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Asisten Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten Bidang Kepesertaan sekaligus selaku ketua yayasan almaghfirah BPJS Ketenagakerjaan Didin Haryono bersama tim Rumah Zakat turun langsung untuk memberikan bantuan.

Bantuan berupa 38 paket Logistik  yang berisi 20 kg beras, 18 kaleng sarden, dan 1 dus air mineral dan kornet superqurban diberikan kepada masayarakat di Pos Pengungsian kebakaran yang secara simbolis diterima oleh Pak Jawro Tokoh Masyarakat Suku Baduy. Pak Jarwo menuturkan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga terdampak kebakaran.

” Alhamdulillah, terima kasih banyak atas kepedulian kepada masyarakat kami (suku baduy), bantuan yang diberikan dari Rumah zakat dan BPBS ketenagakerjaan sangat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat kami, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” tutur pak Jawro.

Didin Haryono menyampaikan bahwa bantuan diberika sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat baduy.

“Kami turut berduka atas kejadian musibah yang terjadi di suku baduy, meski bantuan ini tidak seberapa tapi semoga bermanfaat dan menghilangkan rasa sedih yang kini warga baduy rasakan, dan semoga musibah ini ada hikmah yang diambil.amin ” ujarnya

Newsroom

Lulu/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi