[:ID]PEGADAIAN SYARIAH-RUMAH ZAKAT BAGIKAN MASKER GRATIS UNTUK WARGA[:]

[:ID]

(Foto: Rumah Zakat)

BATAM, Rumah Zakat – Rumah Zakat bersama Pegadaian Syariah bersinergi untuk melakukan penyemprotan serta pembagian masker gratis di Masjid Al Muhtadin Kampung Nanas, Sabtu (07/4). Aksi kali ini turut dihadiri oleh pimpinan dari Pegadaian Syariah yang memantau langsung keadaan di lapangan.

Dengan sigap, para relawan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruangan masjid dan juga ruang pengajian yang ada di Masjid Al Muhtadin.

Selain penyemprotan, kegiatan lain yang juga dilakukan adalah pembagian masker gratis berbahan kain dari Cita Sehat Foundation untuk imam masjid, warga dan para driver ojek online yang kebetulan sedang berada di sekitar masjid.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ustadz Muhi selaku pengurus Masjid Al Muhtadin atas penyemprotan dan pemberian masker gratis yang dilakukan oleh relawan.

“Alhamdulillah, terima kasih donatur dan Rumah Zakat sudah melakukan penyemprotan di mesjid kami dan memberikan masker ini. Sangat bermanfaat sekali apalagi di tengah wabah virus corona untuk membeli masker cukup sulit dan harganya sangat mahal. Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat selalu untuk orang banyak,” ungkap Muhi.

Newsroom

Asih Dwi/Amri Rusdiana

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia