PEJABAT SUDIN HADIR RESMIKAN SD JUARA JAKARTA SELATAN

JAKARTA. Perwakilan dari Suku Dinas (Sudin) wilayah 1 Jakarta Selatan turut meresmikan gedung sekolah SD Juara Jakarta Selatan. Peresmian tersebut berlangsung di halaman sekolah SD Juara Jakarta Selatan di jalan Kesatuan 47, Kel. Srengseng, Jakarta selatan. Kamis (21/12).

Dibuka dengan penampilan angklung dari siswa-siswi kelas 4 dan 5 SD Juara Jakarta Selatan dan dilanjutkan dengan Mars Juara dan penampilan lainnya, peresmian ini dihadiri camat Jagakarsa, Lurah Srengseng Sawah, pejabat dinas dari beberapa instansi dan perwakilan dari beberapa sekolah sekitar.

Hadir dan memberikan sambutan diantaranya Direktur Pendidikan Rumah Zakat, Muhammad Sobirin. “Semoga dengan peresmian SD Juara Jakarta Selatan ini bisa terjalin sinergi sekolah dengan instansi terkait untuk memberikan manfaat yang lebih banyak bagi siswa di Sekolah SD Juara Jakarta Selatan,” katanya dalam potongan sambutan.

SD Juara Jakarta Selatan adalah sekolah binaan Rumah Zakat yang telah berdiri sejak tahun 2009. Tidak hanya dikenal sebagai sekolah gratis, juga memberikan berbagai fasilitas penunjang pendidikan seperti tas, buku, sepatu, seragam dan fasilitas lain di Sekolah.

Selain itu SD Juara Jakarta Selatan memberikan pembinaan akhlak, agama dan keterampilan yang terintegrasi dalam kurikulum melalui berbagai kegiatan seperti tahfidz Quran, kegiatan wirausaha dan pembentukan karakter.

 

Newsroom/ Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi