PEKAN BERBAGI SENYUM: AHLI TEKNIK KUNJUNGI MEMBER BINAAN RZ

KEDIRI. PadPEKAN BERBAGI SENYUM AHLI TEKNIK KUNJUNGI MEMBER BINAAN RZa hari Ahad (20/03) kemarin, RZ Kediri melaksanakan kegiatan Pekan Berbagi Senyum (PBS). Kegiatan ini akan dilaksanakan selama sepekan dari tanggal 20 hingga 26 Maret 2016.

Kegiatan tersebut telah terlaksana di 20 kota, yang melibatkan para peserta yang telah mendaftar pada periode pendaftaran tanggal 1 – 10 Maret 2016 lalu.

Kegiatan PBS di kota Kediri dilaksanakan dengan tema Lingkungan dan Wirausaha. Peserta PBS yang mengikuti yaitu Bapak Trismoe, yang diajak oleh RZ untuk mengunjungi salah satu wirausaha binaan RZ Kediri. Pak Trismoe diajak mengunjungi rumah Bapak Mukhson sebagai salah satu member binaan yang memiliki usaha pembuatan kripik ceker dan kripik usus.

Banyak sekali saran yang diberikan dari Bapak Trismoe, beliau merupakan Sarjana Teknik Mesin mengenai teknologi sederhana yang digunakan dalam proses produksi agar lebih efektif dan efisien. Bapak Mukhson menyambut saran ini dengan antusias, apalagi saran yang diberikan cukup sederhana dan memungkinkan diterapkan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

“Bapak Mukhson sudah cukup bagus penggunaan teknologi sederhananya, hanya perlu sedikit sentuhan agar efektif dan efisien proses produksinya,” kata Bapak Trismoe sebagai peserta PBS di kota Kediri. Kegiatan ini akan terus terlaksana hingga satu pekan kedepan, sebagai kegiatan yang memberikan sarana bagi sobat untuk berbagi dan berinteraksi dengan masyrakat binaan RZ. Selain pengalaman yang menarik, sobat dapat merasakan nikmatnya berbagi.***

 

Newsroom/Mulyadi
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi