PEKAN BERBAGI SENYUM KADO LEBARAN UNTUK ANAK JUARA

PEKAN BERBAGI SENYUM KADO LEBARAN UNTUK ANAK JUARABANJARMASIN. Minggu (19/06), sebanyak 30 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) disalurkan di Mesjid Nuruddin, Pelambuan, Banjarmasin Barat. Penyaluran kali ini terasa istimewa, karena diadiri oleh peserta PBS (Pekan Berbagi Senyum) ibu Rinda Pratiwi sekeluarga.

“Saya ingin mengajarkan kepada anak-anaknya tentang indahnya berbagi sesama, mengajarkan tentang empati kepada sesama.” ungkap bu Rinda kepada RZ.

Acara dimulai pada pukul 10.00 pagi. Walaupun di luar hujan turun dengan derasnya, tak menyurutkan semangat dan keceriaan Anak-anak Juara pagi itu. Acara diisi dengan sedikit wejangan dari pak Ismail Marzuki, suami ibu Rinda.

“Anak Juara, suatu hari nanti harus menjadi seorang Muzakki. Agar kelak anak-anak Juara yang memberikan kebahagiaan kepada sesama.” pesan pak Ismail kepada Anak Juara.

Anak Juara menyimak pesan pak Ismali dengan seksama, dan saat mereka menerima Kado lebaran anak Yatim dapat dilihat rona bahagia di wajah mereka. Di akhir acara ditutup dengan sesi foto bersama ibu Rinda sekeluarga.

 

 

Newsroom/Yadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi