PEKAN KESEHATAN GIGI NASIONAL DI SD JUARA BANDUNG

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Pagi ini, SD Juara Bandung mendapat kesempatan untuk menerima kunjungan dari 11 dokter yang berasal dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran. (08/10). Kedatangan 11 dokter itu, tiada lain untuk melakukan aksi pemeriksaan gigi kepada seluruh siswa SD Juara Bandung yang turut berpartisipasi dalam Pekan Kesehatan Gigi Nasional. (08/10).

Kunjungan kesebelas dokter di sekolah binaan RZ itu, langsung disambut ceria oleh seluruh siswa SD Juara Bandung. “Mereka begitu ribut saat para dokter tiba disekolah. Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang merasa takut serta penasaran dengan hadirnya para dokter tersebut disekolah,” ungkap Staf SD Juara bandung, Rahmawati.

Kegiatan Pekan Kesehatan Gigi Nasional ini rutin diikuti oleh SD Juara Bandung setiap setahunnya. Selain pemeriksaan gigi dan mulut secara gratis, para dokter pun memberikan penyuluhan tentang cara merawat gigi sejak dini serta cara menyikat gigi yang baik.

Rahmawati menambahkan, bahwa dengan digelarnya Pekan Kesehatan Gigi Nasional di SD Juara Bandung, dia berharap anak-anak didiknya bisa lebih paham tentang cara menjaga dan merawat kesehatan gigi dan mulut sejak dini.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi