PEKAN KREATIFITAS IBU-IBU DESA BERDAYA KEDAUNG BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG. Pekan ini, Rabu (6/1) bertempat di Masjid Al-Amanah Nurul Iman, RT 04 Lingkungan 2, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling, fasilitator Desa Berdaya mengemas kegiatan pekan kreativitas Ibu-ibu majelis taklim dengan belajar handycraft (kerajinan tangan). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan softskill dan kreatifitas ibu-ibu majelis taklim, agar semakin produktif dan berdaya.

Sekitar pukul 14.00 WIB usai kegiatan mengaji bersama, sebanyak 27 orang ibu-ibu desa berdaya kedaung dengan sangat antusias mengikuti pelatihan membuat bross yang dipandu oleh ibu ita dan tim fasilitator Rumah Zakat Lampung.

Beny, sebagai fasilitator desa berdaya Kedaung melihat antusias dan semangat belajar ibu-ibu yang setiap pekan selalu ingin progres mendapatkan ilmu baru.

“Ibu-ibu di Desa Berdaya Kedaung ini selalu aktif dan mau request kalau belajar, jadi saya buat jadwal muatan atau materi rutin pembelajaran setiap pekannya, gitu“ tuturnya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 15.30 WIB, ibu-ibu sangat khidmat mengikuti tahap demi tahap tutorial yang disampaikan.

“Terimakasih ya mas beny dan kawan-kawan Rumah Zakat Lampung untuk ilmunya hari ini, mudah-mudahan bisa kita aplikasikan ilmunya, dan punya nilai jual banget nih mas”, pungkas serius ibu Asminah, salah satu peserta majelis taklim.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi