PELAJARI IPTEK, SD JUARA BANDUNG LAKSANAKAN FIELD TRIP

BANDUNG. SD Juara Bandung laksanakan Field Trip Puspa Iptek Sundial yang berada di Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada (17/10). Fieldtrip ini dilaksanakan untuk memperoleh suasana belajar di luar kelas.

Para siswa bisa melihat lebih dari 180 buah alat peraga interaktif dan mencoba sendiri serta mengeksplorasi alat-alat peraga tersebut. siswa pun melihat secara langsung Jam Matahari yang terdapat di Puspa Iptek, ada dua buah jam matahari disana yaitu jam Matahari horisontal dan jam Matahari vertikal yang terpadu menjadi satu kesatuan. Jam Matahari horisontal yang terdapat di Puspa Iptek itu juga merupakan jam Matahari horisontal terbesar di Indonesia.

“Alhamdulilah para siswa terlihat antusias untuk mencoba setiap alat peraga yang ada. Setelah mencoba alat-alat peraga di Puspa Iptek, semoga para siswa bisa mendapatkan ilmu,” ujar Enok Rohayani, Guru SD Juara Bandung

Tak hanya puas berkeliling dan mencoba berbagai macam alat peraga para siswapun menonton film 4 dimensi tentang kehidupan hewan.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi