PELATIHAN BISNIS ONLINE UNTUK WARGA BINAAN DI DESA BERDAYA CIBEBER

CIMAHI. Sabtu (20/10) Salah satu progam desa berdaya cibeber adalah Pemberdayaan Ekonomi, pada kesempatan Rumah zakat melalui Fasilitator desa berdaya Cibeber mengadakan Pelatihan bisnis online bertempat di Balai Inspirasi ZIS Indosat-Rumah Zakat dari Pelatihan yang digelar selama 4 jam 30 menit ini diikuti oleh 20 orang warga desa berdaya cibeber dan menghadirkan 3 orang pembicara berpengalaman di Dunia Bisnis online.

Pembicara pertama adalah Sani Muhammad Ramdhan yang merupakan Praktisi Website dan Market place, yang kedua adalah Iik yang merupakan praktisi Market place dan yang
ketiga adalah Wahyu seorang Praktisi Branding Produk dan Logo.

“Tujuan dari pelatihan ini adalah bagaimana meningkatkan penghasilan dari seorang mustahiq menjadi Muzakki,” ujar Suparman Fasilitator desa berdaya Cibeber.

Sparman menambahkan setelah pelatihan ini peserta akan dibimbing selama 6 kedepan agar bertambah skill usahanya dan usaha yang dimiliki peserta dapat berkembang.

“Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini dan mereka mengucapkan terima kasih kepada ZIS Indosat-Rumah Zakat yang sudah memberikan fasilitas pelatihan ini,”
tambah Suparman mewakili para peserta.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi