PELATIHAN KOMPUTER BERSAMA PRESIDENT UNIVERSITY

CIKARANG. Bertempat di Kampus Emas President University Jababeka Cikarang, Rumah Zakat Cabang Cikarang meresmikan kerjasama pelatihan pengembangan kapasitas pemuda, pelajar dan mahasiswa tidak mampu, Selasa (11/5). Program ini merupakan stimulus Tri Darma Perguruan Tinggi President University bagi masyarakat di sekitar kampus. Program ini akan dilaksakanan mulai tanggal 11 – 14 Mei 2010. Adapun materi pelatihan meliputi pengenalan hadware dan software, networking, trouble shotting, internet dan aplikasi komputer. Adapun untuk peserta diambil dari anak asuh Rumah Zakat, relawan, serta mahasiswa yang ada di daerah sekitar kampus.

“Program ini kami laksanakan sebagai bagian dari keberadaan kampus yang ada di tengah-tengah Kota Cikarang. Kami merasa perlu ada sebuah kerjasama dalam pemberdayaan masyarakat. Semoga ini adalah awal dari rangkaian kerjasama-kerjasama dengan Rumah Zakat,” ujar Prof. Dr. Ernaya Suradinata, SH. MH. MS selaku Rektor President University.

President University adalah Perguruan Tinggi Swasta berstandar internasional pertama di Indonesia yang menggunakan Bahasa Inggris secara penuh sebagai bahasa pengantar. Universitas yang berdiri sejak 2001 ini diprakarsai oleh S.D. Darmono, pengusaha sukses yang juga pemilik PT. Jababeka.Tbk.

Newsroom/Wawan Carwan

Cikarang

Tags :
Konfirmasi Donasi